Skip to main content

7 cara bikin hati cewe luluh.




Hi guys mau PDKT,  tapi binggung mau gimana bikin mereka jadi suka sama kamu. ? Semua yang kamu lalukan tidak membuat dia terkesan. atau malah di tolak terus? kayaknya kamu harus coba 7 cara ini dah. supaya cewe yang kamu suka langsung luluh dan menerima ci9nta kamu. hehegimana sih caranya. yuk langsung di intip aja di bawah ini.

1. Bantuin Nyebrang Jalan

Apalagi di ibukota Jakarta, nyebrang jalan tuh makin hari makin susah. Malah kadang agan juga harus saingan dulu sama motor untuk bisa jalan di trotoar. Nah, kesulitan ini juga tentu dialami juga sama cewek. Jadi kalo agan bisa bantuin dia menyebrang jalan, pasti dia seneng. Karena agan udah membantunya melancarkan perjalanan hidupnya.

2. Sedia Payung Ketika Jalan Sama Dia

Zaman sekarang gak banyak cowok yang bawa payung di tasnya. Di sisi lain, cewek butuh banget sama alat yang satu ini. Bukan cuma buat melindungi dari hujan, malah juga sering dipake saat musim kemarau. Biar gak item gitu lho. Nah, kalo agan selalu sedia payung ketika lagi jalan sama dia, tentu agan udah berhasil dapet satu poin di hatinya. Ya, agan udah berhasil melindunginya dari sengatan matahari.

3. Pegangin Tangannya Ketika Jalan di Trotoar

Seperti dua poin di atas, cewek itu senang dilindungi. Terutama di tempat-tempat yang menurutnya gak aman bagi keselamatan. Misal, ketika lagi jalan di trotoar. Nah, dengan agan memegang tangannya, dia bakal merasa aman dari serangan klakson motor yang gak tau diri malah jalan di atas trotoar. Oh ya, apalagi kalo agan jalannya di sisi luar trotoar. Jadi double safety deh.

4. Tiupin Matanya yang Kelilipan

Adakalanya hal ini bisa terjadi ketika agan lagi jalan sama dia. Agan cukup bantu dia menghilangkan rasa pedih di mata karena debu, dia pasti berterima kasih banget sama agan. Karena agan udah bikin dia bisa melihat dunia kembali. Tsah ilaaah.

5. Cium Tangan Orang Tua Sebelum Berangkat

Selain sayang sama anak kecil, cewek juga gampang jatuh hati sama cowok yang sayang sama orang tuanya. Nah, kalo dia tau agan masih sering cium tangan mama papa setiap sebelum berangkat kerja/kuliah, pasti dia bakal respect banget sama agan. Jadi harus cium tangan dulu nih? Kalo anak kosan gimana? Berarti dia bakal lumer ketika agan selalu pamit sama orang tua via telpon, "halo Ma, saya berangkat dulu ya."

6. Keramasin Ketika Lagi Sakit

Bagi cewek rambut itu adalah mahkotanya. Dia pasti seneng kalo ada orang lain yang juga mau membantunya buat menjaga rambutnya. Apalagi cowok juga seneng nyiumin rambut cewek kan? Nah, agan cukup bantu dia membersihkan rambutnya ketika dia lagi gak bisa melakukannya sendiri. Misal, kayak Chelsea Olivia gini yang lagi sakit dikeramasin sama Glenn Alinskie.

7. Kasih Kulit Fried Chicken Kamu ke Dia
Konon kulit fried chicken bisa bikin dua orang jadi berantem. Soalnya semua orang sayang banget sama kulit ayam goreng. Mereka gak rela kalo kulit ayam yang mereka udah pisahin buat dimakan terakhir, malah dimakan sama orang lain. Jadi kalo agan bisa kasih kulit fried chicken agan dengan suka rela ke dia, ketika orang lain gak bisa melakukannya. Bisa dipastikan dia langsung jatuh cinta sama agan. Gimana gak? Kulit ayam aja dikasih, apalagi yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Hunian Pilihan di Daerah Bogor

Selain apartemen dekat stasiun, Memilih rumah subsidi Bogor merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan, mengingat rumah juga merupakan kebutuhan primer yang wajib untuk dipenuhi. Besarnya biaya sewa kontrakan di Jakarta juga harus menjadi pertimbangan untuk beralih menuju rumah subsidi ini. Dengan memperhitungkan biaya dan masalah yang lain, tentu Anda dapat menentukan apakah ingin tetap berada di kontrakan ataukah ingin berpindah menuju rumah subsidi.
Memang sih, rumah subsidi ini berlokasi agak jauh dari pusat Ibu Kota Jakarta, namun untuk masalah transportasi tentu sudah tak perlu di khawatirkan lagi. Sebab beberapa perumahan bersubsidi telah menawarkan akses mudah untuk menuju saran transportasi masal seperti commuter line. Dengan harga cicilan pokok rumah subsidi yang tidak berbeda jauh dari harga sewa kontrakan tentu juga akan menjadi pertimbangan. Apabila Anda tertarik, berikut adalah beberapa perumahan besubsidi yang ada di kota Bogor.
Perumahan Griya Setu Permai
Perumaha…

6 Cara Mudah Mengamankan Handphone Anda Dari Hacker !

Langkah 1: Perbarui versi Android Anda
Penting untuk selalu memperbarui perangkat lunak HP Android Anda. Selain fitur-fitur baru, setiap pembaruan menyertakan perbaikan bug untuk membantu melindungi ponsel Anda.
Pembaruan sistem aplikasi Android
Di menu Pengaturan, masuk ke System - Advanced - Pembaruan sistem ’(atau‘ Tentang ponsel ’pada beberapa perangkat) dan Anda akan melihat status pembaruan Anda, termasuk apakah perangkat lunak Anda mutakhir dan versi baru tersedia untuk diunduh.
Langkah 2: Instal perangkat lunak antivirus
Perangkat lunak keamanan dapat melindungi ponsel Anda dari virus dan malware. Pelanggan broadband BT dapat melindungi ponsel cerdas Android Anda secara gratis dengan BT Virus Protect, yang telah dikembangkan bersama dengan pakar keamanan McAfee.
BT Virus Protect berjalan di latar belakang menjaga ponsel Anda aman. Ini memindai perangkat Anda dari ancaman dan memblokir virus, malware, dan lainnya; mendeteksi dan menghapus randomware dan memperingatkan Anda jika …

Tips Memilih apartemen Murah di Jakarta

Membeli apartemen Murah di Jakarta selatan untuk pekerja di Jakarta yang dekat dengan tempat kerja mungkin memang sebuah hal yang sulit. Tapi hal ini bukanlah tidak mungkin untuk dilakukan. Saat ini kita tetap bisa mencari hunian yang ramah di kantong serta sesuai kebutuhan Anda. Berikut tips yang bisa Anda gunakan:
Cari di pinggiran JakartaAnda bisa membeliapartemen BUMN Jakarta yang berlokasi di pinggiran Jakarta. Tidak ada salahnya membelu apartemen di pinggiran Jakarta, asalkan Anda bisa memastikan bahwa akses ke tempat kerja bisa dilalui dengan mudah. Kini pemerintah DKI tengah menggalakkan program transportasi dari KRL, MRT, hingga LRT. Anda bisa mencari apartemen yang dilintasi akses tersebut. Di Depok, Bekasi, ataupun BSD. Atau Anda juga bisa berburu di wilayah perbatasan Jakarta, seperti di Cipayung ataupun Cakung. Yang terpenting adalah mencari apartemen yang bisa dibeli dengan kredit apartemen rakyat (cicilan). Namun pastikan terlebih dahulu jalan di depan apartemen tersebut …