Skip to main content

8 tempat Yang Akan Membuat Otak Anda Kembali Happy





saat jenuh dan kurang inspirasi , apa yang biasa kamu lakukukan untuk itu? apakah kamu akan peri ke moll atu mungkin yang sebaliknya kamu leibih ingin pergi ke alam bebas. Saat lagi jenuh dan kurang inspirasi mungkin tempat yang biasa kamu kunjungi adalah mall, tapi, pernah nggak sih kamu berpikir bahwa selain semua kegiatan itu, ada tempat-tempat seru lainnya yang ternyata bisa bikin rasa bete kamu jadi penuh inspirasi?cwaw di mana aja yah. cekidot.


1. Pasar tradisional memang tidak serapi mal. Tapi, kalau mampir ke bagian buah dan sayuran, niscaya warna-warninya bikin hati dan pikiranmu segar seketika

                                        


Setiap orang yang melihat beragam buah dan sayuran pasti akan terkena kesegarannya. Walau nggak makan, dengan warna-warni dan aromanya yang semerbak mampu mencerahkan suasana hatimu. Dengan begitu, pikiranmu menjadi segar dan nggak bete lagi. Tak ada salahnya juga kamu membawa pulang satu atau dua kilo buah-buahan yang ada di sana.

2. Acara di kampus jangan diremehkan. Kamu bisa dapat ilmu baru dengan ikutan seminar atau workshop
Kampus memang jadi salah satu tempat penuh inspirasi. Selain sebagai tempat menimba ilmu sesuai minat, terdapat banyak aktivitas kemahasiswaan yang sayang kamu nggak coba. Misalnya saja adanya seminar atau workshop yang terdiri dari beragam tema. Jika kamu mengikutinya, pengetahuanmu bertambah dan kamu punya sudut pandang baru dalam memandang banyak hal.

3. Stasiun kereta itu tempat berpisah dan bertemu kembali dengan orang terkasih. Tapi, nggak jarang juga pada bertemu jodoh disini

Melihat banyaknya orang lalu lalang dengan kepentingan berbeda dan dari latar belakang beragam merupakan harta tak ternilai – seperti yang terlihat di stasiun kereta. Kamu jadi punya sudut pandang baru dalam menilai kehidupan dan lingkungan sosial sebenarnya. Tentu, rasa bete kamu pun menghilang dan diganti dengan penuh rasa bersyukur. Ditambah dengan hadirnya jodoh di sini makin membuatmu senang berada di sini.


4. Punya hobi baca? Salurkan saja dengan mengunjungi perpustakaan atau toko buku


                                       


Buat kamu yang suka baca, sudah pasti deh harus mampir ke perpustakaan atau toko buku. Di sana terdapat beragam buku yang bisa kamu pilih sebagai bahan bacaan penghilang bad mood. Yah, asal nggak kelamaan saja karena jika terlalu betah di sana, maka kamu akan diusir petugasnya. Hehe.

5. Bukan hanya sebagai tempat berolahraga, tapi taman bisa jadi sumber inspirasi paling apik

Taman di sekitarmu mungkin nggak banyak. Namun, ketika kamu ke sana terutama pada saat waktu yang tepat, maka kamu akan dapat hiburan tak terkira. Misalnya saja ketika pagi dan sore hari karena kamu bisa berolahraga, sekaligus menenangkan hati dan pikiran. Nggak bete atau galau lagi deh.

6. Apa iya tempat peninggalan bersejarah memang membosankan? Buktikan dan mengunjunginya yuk

Berkunjung ke tempat peninggan bersejarah bisa berpotensi menambah rasa bete kamu. Lokasinya yang sepi pengunjung memungkinkan hal itu terjadi. Tapi, kalau ternyata bad mood kamu bisa diobati dengan suasana sepi yang penuh nilai-nilai sejarah, malah bisa bikin kamu menjernihkan pikiran. Dengan begitu, banyak hal baru yang menyetuh hati dan penyebab rasa bete kamu nggak terpikirkan lagi.
7. Walau bukan penggemar seni sejati, mempelajari hal baru di acara seni sah-sah saja sebagai upaya mencari inspirasi

Memang nggak semua orang sih menyukai seni. Namun, kesenian yang terdiri berbagai macam ini sayang banget kalau nggak kamu kepoin. Kamu bisa dapat informasi baru dari para seniman keren yang pemikiran dan karyanya tak pernah terkira.

8. Toko tanaman itu bikin laper mata. Tapi, membantumu mewujudkan rumah impian dibanding galau-galauan

                                 


Meski belum tahu menikah atau punya rumahnya kapan, kamu bisa terhibur dengan datang ke toko tanaman. Melihat tanaman-tanaman yang sangat rapi disusun dan warna-warni bikin kamu berdecak. Kamu jadi nggak bete lagi deh dan punya inspirasi untuk membangun rumah impian di masa depan.

dari pada anda terus Mager di tempat tidur, selain bisa menganggu kesehatan tubuh, kebiasaan mager juga bisa membuat badan kamu gemuk, mending keluar deh lakukan salah satu yang ada di atas dan kembali temukan inspirasi mu.

Comments

Popular posts from this blog

Hunian Pilihan di Daerah Bogor

Selain apartemen dekat stasiun, Memilih rumah subsidi Bogor merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan, mengingat rumah juga merupakan kebutuhan primer yang wajib untuk dipenuhi. Besarnya biaya sewa kontrakan di Jakarta juga harus menjadi pertimbangan untuk beralih menuju rumah subsidi ini. Dengan memperhitungkan biaya dan masalah yang lain, tentu Anda dapat menentukan apakah ingin tetap berada di kontrakan ataukah ingin berpindah menuju rumah subsidi.
Memang sih, rumah subsidi ini berlokasi agak jauh dari pusat Ibu Kota Jakarta, namun untuk masalah transportasi tentu sudah tak perlu di khawatirkan lagi. Sebab beberapa perumahan bersubsidi telah menawarkan akses mudah untuk menuju saran transportasi masal seperti commuter line. Dengan harga cicilan pokok rumah subsidi yang tidak berbeda jauh dari harga sewa kontrakan tentu juga akan menjadi pertimbangan. Apabila Anda tertarik, berikut adalah beberapa perumahan besubsidi yang ada di kota Bogor.
Perumahan Griya Setu Permai
Perumaha…

6 Cara Mudah Mengamankan Handphone Anda Dari Hacker !

Langkah 1: Perbarui versi Android Anda
Penting untuk selalu memperbarui perangkat lunak HP Android Anda. Selain fitur-fitur baru, setiap pembaruan menyertakan perbaikan bug untuk membantu melindungi ponsel Anda.
Pembaruan sistem aplikasi Android
Di menu Pengaturan, masuk ke System - Advanced - Pembaruan sistem ’(atau‘ Tentang ponsel ’pada beberapa perangkat) dan Anda akan melihat status pembaruan Anda, termasuk apakah perangkat lunak Anda mutakhir dan versi baru tersedia untuk diunduh.
Langkah 2: Instal perangkat lunak antivirus
Perangkat lunak keamanan dapat melindungi ponsel Anda dari virus dan malware. Pelanggan broadband BT dapat melindungi ponsel cerdas Android Anda secara gratis dengan BT Virus Protect, yang telah dikembangkan bersama dengan pakar keamanan McAfee.
BT Virus Protect berjalan di latar belakang menjaga ponsel Anda aman. Ini memindai perangkat Anda dari ancaman dan memblokir virus, malware, dan lainnya; mendeteksi dan menghapus randomware dan memperingatkan Anda jika …

Tips Memilih apartemen Murah di Jakarta

Membeli apartemen Murah di Jakarta selatan untuk pekerja di Jakarta yang dekat dengan tempat kerja mungkin memang sebuah hal yang sulit. Tapi hal ini bukanlah tidak mungkin untuk dilakukan. Saat ini kita tetap bisa mencari hunian yang ramah di kantong serta sesuai kebutuhan Anda. Berikut tips yang bisa Anda gunakan:
Cari di pinggiran JakartaAnda bisa membeliapartemen BUMN Jakarta yang berlokasi di pinggiran Jakarta. Tidak ada salahnya membelu apartemen di pinggiran Jakarta, asalkan Anda bisa memastikan bahwa akses ke tempat kerja bisa dilalui dengan mudah. Kini pemerintah DKI tengah menggalakkan program transportasi dari KRL, MRT, hingga LRT. Anda bisa mencari apartemen yang dilintasi akses tersebut. Di Depok, Bekasi, ataupun BSD. Atau Anda juga bisa berburu di wilayah perbatasan Jakarta, seperti di Cipayung ataupun Cakung. Yang terpenting adalah mencari apartemen yang bisa dibeli dengan kredit apartemen rakyat (cicilan). Namun pastikan terlebih dahulu jalan di depan apartemen tersebut …